YOGYA , Gue butuh lo 🙏🏼

Yogya khususnya … gue butuh bantuan banget dari kalian .

Basically gue punya gerakan namanya RumahHarapan yang udah 10 tahun jalan dan kita dah punya dan bangun sekian sekolah, sawah, idupin orang sepuh, sakit , buanyak banget yang sebagian KECIL bisa lo liat di ;

fb.com/RHMelanie

Nah Anyway secara berkala gue mengadakan Bazar Murah untuk nyari dana jalanin ini semua. Kayak sekarang ada 2 anak di kalimantan dan pedalaman padang yang butuh pengobatan.

Bazar akan diadakan 25 Maret ini JOGJA di Mall Galleria di atrium bawah dan gue BUTUH VOLUNTEER yang mau BANTU GUE jualan. Barengan ama gue kok. Plis Plis Plis 😊

Yang bisa bantu loading 24 malam dan jaga bazar di 25 Seharian.

Makan akan gue sediakan pastinya.

Selain itu, gue butuh lo sebarin info ini sebanyak banyak nya biar baramg habis … kita banyak barang Pre loved Buku, barang ibu anak, alat musik sampe komputer kebangetan murahnya mulai dari 50.000/3 barang.

Dan INI PENTING …terakhir kalau lo punya APA AJA barang ga dipake dan layak (kecuali pakaian dewasa) , gue mau. Bisa dipilah untuk donasi,atau di jual di hari itu.

Mulai dari buku kek, mau kaset PS kek, rice cooker kek mau apapun itu yang bertebaran dirumah bisa lo kasih ke kita sebelum jumat. Daripada jadi debu di rumah kaaaaan.?

So apakah lo mau jadi VOLUNTEER NEMENIN GUE atau sekedar mau MEMBERI BARANG , lo harus kabarin dari 2 hari kedepan di mas IVULL di 085799888246

thank u sooooooooooooooo much

Yayyyyyy kita bakal seneng2 minggu depan yes 😘 sambil melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat

Sampai Jumpa

Lafyuuuuuu, Mel

Standard

Leave a comment