Gue Bakal maen ke rumah lo

Holla !!!! So, apa yang lo baca / liat bahwa GUE MAU NYAMPERIN ELO itu bener. NYAMPER , NGINEP, Jadiin lo BOS CAMPAIGN gue ini, bahkan Lo akan DIBAYAR. Yep !! Ga peduli lo cewek atau cowok , umur berapa , lo tinggal di jakarta ato papua atau aceh atau jawa atau MANA AJA. ga cuma dateng, gw mau duduk ngobrol ama lo, ngopi kek, GUE BAWAIN LEHOLEH kalo perlu haha. Paling lambat sebulan dari sekarang lah. Cara nya ? NIH baca dengan TELITI. 1. lo HARUS follow DUA akun IG : @melaniesubono DAN @migrantcare 2. Artinya lo juga HARUS punya akun IG dan Email. 3. Lo Harus TINGGAL / berdomisili di INDONESIA. 4. Nah sekarang lo balik ke IG gue , cari postingan yang promoin Game ini, lo like lalu lo masuk ke kolom KOMEN dan tuliskan / kasih gue jawaban / ide sbb 😦 pertama tulis NAMA KOTA LO ) … disambung dengan Ide lo. Yang gue butuhkan adalah ide tentang ini:kan kalian tau bahwa gue bekerja untuk Buruh Migrant selama beberapa tahun belakangan ini. Nah gak bisa dipungkiri bahwa kita tidak bisa melarang orang untuk berangkat dong … begitu juga kita ga bisa biarin cerita tentang mereka cuma ada dan di pahami koran koran politik doang, acara TV yang berat doang dll. Jadi gue pengen buat CAMPAIGN yang memperkenalkan mereka ke kalangan Netizen Umum juga. Bahwa mereka ini PEJUANG keren loh .. banyak yang berhasil. Juga gue pengen memperkenal kan pada “calon” yang akan berangkat gimana sih caranya berangkat AMAN tapi dalam bentuk campaign yang menarik. Bukan cuma serius aja. Gimana cara bikin iSSUE buruh Migran ini menjadi TOPIK yang TREND dan dibicarakan NETIZEN ?Nah itu aja. Jadi di kolom komen IG gw, lo punya 72 jam dari sekarang untuk follow dua akun itu, dan cari postingan ini dan isi komen dengan 😦 TEMPAT LO TINGGAL ) …. disusul dengan IDE lo. Senin malam Game ini ditutup dan Jumat depan akan diumuman pemenangnya. ps : game ini HANYA berlaku KALAU ada 500 PESERTA KOMEN. Lets have fun!!!!!❤️❤️❤️ Melanie Subono

Standard

Leave a comment